Syahadat ku...

Asyhadu alaa ilaaha ilaallah ….Ikrar telah terucap di hati,terpaku sampai akhir nanti…walau tiada pasti…jalan terjal telah menanti…
Laailahailallah …menjalani hidup dalam sendiri, ketika manusia merasa mampu mandiri…meski harus membuang harga diri…karena memang tiada arti
Asyhadu alaa ilaaha ilaallah ….Ikrar telah terucap lisan, teguh kukuh sampai akhir menanam nisan…walau tak mudah mengukir pesan di atas nisan…
Laailahailallah …Ku jalani peranku di alam nisbi, berusaha menjadi seperti nabi….tak salah aku mengabdi kepada sesembahan para nabi…
Asyhadu alaa ilaaha ilaallah ….Ikrar kubentuk di dalam sikap, sampai datang masa bersedekap…
Laailahailallah …Dengan kalimat ini aku memohon bimbinganMu ya Robbi, karena aku bukanlah nabi…
Asyhaduanna muhammadurrasulullah …Ikrar  terucap menjalani hidup sebagai hamba, karena Tuan adalah panutan hamba…
Allahumasholi ala sayyidina Muhammad…Duh Gusti manakah lagi aku harus berkhidmat, manakala hati tiada kuat…membawa beban syariat…mengurai rumus hakekat….
Asyhaduanna muhammadurrasulullah …Ikrar terucap berharap manfaat, saat datang memohon syafaat…berkumpul bersama umat,menanti kiriman syafaat…
Allahumasholi ala sayyidina Muhammad…Ya Rosul wajahmu begitu hangat menyambut datang waktu kiamat…Kau ucap selamat menjalani hisab…telah kau beri berjuta syafaat….
Asyhaduanna muhammadurrasulullah…Ikrarku tersimpan di bintang hati , berharap hati tiada mati…walau syafaat tiada pasti…
Allahumasholi ala sayyidina Muhammad…Rasa syukur membungkus hati kala datangmu membawa pelita hati…berbagi amanat pasti…berasal dari dzat yang tak pernah mati….
Ya Robb, dengan Asyhadu alaa ilaaha ilaallah…aku berawal…dengan  Asyhaduanna muhammadurrasulullah …aku hidup… dengan Laailahailallah…aku bersandar…dengan Allahumasholi ala sayyidina Muhamad…aku berjalan…
Awang Awung,10 Muharram 1433 H
Prabumulih, 6 Desember 2011

Comments

  1. ... [Trackback]...

    [...] Read More here: mengukirlangkah.wordpress.com/2011/12/12/syahadat-ku/ [...]...

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

Mimpi bertemu Waliyullah (Tanya Jawab)

ASMA ROSUL NUR MUHAMMAD SAW...

Doa Tolak Bala/Santet...