Undangan Luhur Habib Munzir Almusawa



BISMILLAHIRRAHMANIRRAHIIM
Assalamualaikum warahmatullah wabarakatuh

Rahmat Dan kesatuan jiwa dan semangat dalam kesucian hidup semoga berlimpah pada saudara saudari milis sekalian,

Saudara Saudariku Tercinta,

Guru Mulia Berkirim Salam pada saudara saudari semua dan sangat gembira mendengar kita sudah berjuang dg berkelompok kelompok, namun satu tujuan, kelompok yg aktif di dunia maya, kelompok yg aktif di crew harian, crew event, dll.

Banyak tugas tugas baru yg beliau berikan yg hamba tidak menganggapnya beban, tapi merupakan kegembiraan bagi hamba, karena hal itu merupakan bentuk kepercayaan penuh beliau terhadap kita, dan telah menganggap kita layak dipercaya untuk menjadi tombak dakwah dan Benteng Rasul saw.

Singkat kata biarlah tugas itu hamba jalankan pelahan lahan dengan melihat sikon jamaah.

Saudara saudariku yg kumuliakan, hamba terus berusaha untuk tidak mengecewakan jamaah MR dengan terus berusaha mendatangi jamaah walau harus dengan Ranjang listrik, walau mahal harganya namun hamba tidak peduli asal bisa lebih banyak menghadiri majelis majelis, walau masih ada saja majelis yg hamba tidak bisa hadiri karena tidak mampu dan lemah.

Saudara saudariku yg kumuliakan, akhir bulan ini hamba benar benar tersedak dan terjerat dengan kebuthan dana akhir bulan, karena kas induk sangat menipis karena banyaknya pengeluaran, khususnya operasi besar hamba yg ternyata jauh lebih berat dari 3 operasi yg gagal mulai ramadhan yg lalu.

Keberangkatan  hamba menghadap Guru Mulia Alhamdulillah membuat hamba sembuh berkat doa beliau, wajah suci dan penuh kesejukan itu megangkat tangan beiau dan berdoa, maka hamba sembuh dalam waktu itu juga, dalam artian selang yg dipasang menembus perut 20cm dan ujungnya keluar dari perut sekitar 30 cm dipasangi plastik penampung darah terus penuh dan harus berkali kali ganti setiap harinya, langsung mengering dan berhenti mengalir dengan berkat doa beliau.

Namun kini ada sedikit darah kembali keluar karena hamba tidak mentaati himbauan beliau untuk tidak banyak bergerak.

Maka oleh sebab itu, walau hamba sudah mampu berjalan walau denga tongkat, hamba mungkin masih tetap akan menggunakan kasur listrik untuk menghadiri majelis majelis untuk menghindari banyak bergerak.

Kembali pada pokok permasalahan,  bahwa hamba mengajak saudara saudari sama sama berpadu membantu hamba dalam keuangan akhir bulan ini yg menyulitkan hamba,

Hamba tidak malu menyampaikan ini karena bukan kebutuhan pribadi hamba, tapi kebutuhan tegaknya Benteng Rasul saw, yg Guru Mulia mengatakan pada jamaah kita dan keturunan kita, akan banyak yg terpilih sebagai pembela dakwah Rasul saw dan mereka akan bersama Rasul saw kelak dihari kebangkitan.

Hamba menawarkan keluhuran ini untuk berbagi bersama, hamba tampaknya dihadapkan Allah swt untuk tidak mengatasi masalah ini sendiri, tapi bersama, agar bersama pula dalam keluhuran dunia dan akhirat, Akhir kalam, saudara saudari yg memiliki kemampuan untuk berjuang dan membantu, apakah berupa pinjaman dana, atau bantuan, marilah bersama sama berpadu.

Firman Allah swt : “Sungguh yg menolongmu adalah Allah, Rasul Nya, dan Hamba hamba yg beriman, yg mereka itu menjalankan shalat dan zakat dan beramal shalih, dan barangsiapa yg menjadikan Allah, Rasul Nya, dan Orang orang beriman sebagai  penolongnya, sungguh pasukan Allah lah yg akan mendapat kemenangan dan kesuksesan”. (QS Al Almaidah 55-56)

Untuk saudara saudari Moderator mohon dibantu, saya kira cara termudah bisa dengan mentransfer dana ke rek saya atau rek siapa saja dari bendahara milis, lalu segera ditransferkan pada hamba sebelum bulan ini berakhir, atau dititipkan pada Tim inti.

Salam rindu dan cinta dari hamba pendosa, kita berjuang bersama.

(Munzir Almusawa)

Peduli Perjuangan Majelis Rasulullah saw
Bagi pembaca yang merasa terpanggil untuk memberikan bantuan agar kegiatan Majelis Rasulullah dapat berjalan dengan baik, bantuan (infaq shadaqoh) bisa di transfer ke No Rekening seperti yang tampak di bawah ini. Perlu diketahui bahwa bantuan ini adalah untuk berjalannya kegiatan dakwah Majelis Rasulullah bukan untuk kepentingan pribadi Habib Munzir.


No rekening Majelis Rasulullah saw:

Bank Syariah Mandiri
Atas nama : MUNZIR ALMUSAWA
No rek : 0617121494

Bank BCA,
Atas nama : MUNZIR ALMUSAWA
No Rekening 3751292331

Comments

Popular posts from this blog

Mimpi bertemu Waliyullah (Tanya Jawab)

ASMA ROSUL NUR MUHAMMAD SAW...

Doa Tolak Bala/Santet...